Tips Baik Merawat Anak Ayam Aduan Menjadi Ayam Pembunuh – Lagaayamjantan.org

Tips Baik Merawat Anak Ayam Aduan Menjadi Ayam Pembunuh, Ayam bangkok istimewa dapat diperoleh dari keturunan indukan ayam bangkok asli trah juara. namun, modal itu saja sebetulnya tidak cukup. perawatan menjadi kunci kedua yang menentukan

Tips Baik Merawat Anak Ayam Aduan Menjadi Ayam Pembunuh, Ayam bangkok istimewa dapat diperoleh dari keturunan indukan ayam bangkok asli trah juara. namun, modal itu saja sebetulnya tidak cukup. perawatan menjadi kunci kedua yang menentukan kualitas dari ayam aduan itu sendiri nantinya.

Adapun dalam masalah perawatan ayam bangkok ini, perawatan anakan menjadi sangat penting karena di sinilah awal mula lahirnya ayam ayam aduan yang berkualitas. Agen S128 Terpercaya berikut ini akan kami jelaskan sedikit pengetahuan kami mengenai bagaimana cara merawat anak ayam bangkok yang tepat sehingga dapat tumbuh besar dengan cepat.

Untuk kamu yang masih awam dalam dunia ayam petarung ini, pastinya postingan kami kali ini akan sangat bermanfaat sekali untuk kamu. berikut kami jelaskan cara cara merawat anak ayam aduan supaya dapat menjadi ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam pembunuh.

Cara Merawat Ayam Aduan Menjadi Ayam Pembunuh :

Perawatan anak Ayam Bangkok Aduan yang selama ini kami lakukan tidak pernah lepas dari beberapa aspek utama budidaya. beberapa aspek tersebut antara lain seperti di bawah ini:

  • Ada baiknya bila calon ayam aduan jawara kamu dapatin dari tetasan induk dari ayam aduan yang jelas bukan dari mesin pencetak / penetas.
  • Umur satu (1) sampai tiga (3) bulan ada baiknya bila anakan ayam tersebut dalam keadaan bebas (umbaran) sehingga dapat bermain kejar kejaran dengan saudara setetasannya.
  • Ayam aduan yang umur tiga (3) bulan lakukan pemilihan calon jawara terbaik dari lainnya dengan mengamati tingkah laku sehari hari ayam tersebut, di umur tiga (3) bulan biasanya akan mulai terlihat anakan mana yang lebih unggul.
  • Pisahkah anakan ayam aduan unggulan tersebut dalam kandang dan biasakan anakan tersebut agar tidur diatas tangkringan untuk memulai melatih keseimbangan dan kekuatan kaki (jadi berikan tangkringan didalam kandang).
  • Pada umur empat (4) sampai (8) bulan, pelihara ayam aduan tersebut pada kandang yang lebih luas, panjang 2M, lebar 1,5M tinggi 2M. Berikan tangkringan setinggi 1M.
  • Pada umur (8) bulan ayam mulai di gebrak/diadu dengan saudara setetasan, ayam yang tidak diunggulkan diselotip pada bagian paruh dan bagian jalu kakinya agar tidak melukai/merusak bulu calon jawara. cukup diadu selama dua (2) menit saja seminggu sekali untuk melatih mental calon jawara.
  • Perbanyak latiahan abar dan tingkatkan lama abar ayam menjadi lima (5) menit (kondisi paruh dan jalu lawan (untulan) tetap dibungkus, Situs Judi S128 7 hari kemudian abar lagi dan semakin perpanjang lama abar hingga 10 menit, 20 menit dan maximal 25 menit. dengan semakin banyakknya latihan abar maka sang calon jawara akan semakin terbiasa tanding. (ingat! abar maximal 1 kali dalam satu minggu jangan sampai lebih).

Demikianlah penjelasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu tentang bagaimana cara yang baik merawat anakan ayam aduan yang dapat nantinya kamu jadikan sebagai Ayam Laga Aduan pembunuh. sampai sini dulu perjumpaan kita kali ini dan sampai berjumpa lagi pada postingan kamu selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agen | S128 | Sv388 | Sm558